Kekurangan Samsung J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime Full Phone Specifications

Kelebihan dan kekurangan samsung j5 kekurangan samsung j5 prime prime. samsung j5 prime merupakan ponsel dengan banderol harga 2,2 juta rupiah yang tampil bersama layar 5” dengan dukungan pelengkap layar berupa ips lcd capacitive yang memiliki kualitas resolusi hd 720 x 1280 pixels. Nov 26, 2016 sayangnya, ada beberapa fitur yang bisa menjadi kekurangan galaxy j5 prime dibanding j5 2016. untuk anda yang mencari smartphone 2 . Nov 7, 2017 keluarga terbaru dari samsung galaxy j series ini memang hadir dengan spesifikasi yang tangguh dan tampilan yang sangat yahud. selain itu, .

Samsung galaxy j5 prime adalah versi mewah dari j5 2016, tapi saya nggak nyangka kalau bakal pengalaman menggunakan hp ini bisa jauh lebih baik dari saudaranya itu. website usgobuy: goo. gl. Namun sebelum itu, simak spesifikasi dan fitur galaxy j5 prime dalam bentuk point kelebihan galaxy j5 prime dan kekurangannya. kelebihan & kekurangan spesifikasi galaxy j5 prime. fitur unggulan/ kelebihan samsung galaxy j5 prime: 4g lte dan dual sim. lte yang didukung hingga cat4 atau kecepatan 150/50 mbps.

Kelebihan Dan Kelemahan Samsung Galaxy J5 Intip Yuk

Kekurangan Samsung J5 Prime

Mar 2, 2019 selanjutnya, pada april 2016 samsung kembali merilis seri baru j5 duos 2016. tidak lama setelahnya, tepatnya pada oktober 2016, j5 prime . Kelemahan/ kekurangan samsung galaxy j5 prime: baterai galaxy j5 prime lebih kecil dari j5 kekurangan samsung j5 prime 2016 dengan kapasitas 2400 mah. baterai ini juga kini tidak bisa dilepas dengan mudah karena desain ponsel yang sudah unibody. dari beberapa sumber, layar galaxy j5 prime menggunakan jenis layar ips lcd biasa, tidak lagi menggunakan layar super amoled. Halo kawan-kawan, saya mau berbagi informasi tentang kelebihan dan kelemahan dari samsung.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J5 Prime Prelo Blog

Samsung galaxy j5 prime android smartphone. announced sep 2016. features 5. 0″ pls tft display, exynos 7570 quad chipset, 13 mp primary camera, 5 mp front camera, 2400 mah battery, 32 gb storage. No information is available for this page. learn why.

Samsung Galaxy J5 Prime Harga Terbaru 2020 Dan Spesifikasi

Namun terlepas dari semua itu, samsung galaxy j5 pro terlihat memiliki beberapa titik kelemahan, seperti baterai yang belum dilengkapi dengan fitur fast charging. nah, buat kamu yang tertarik dengan samsung galaxy j5 pro ini, berikut kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 pro selengkapnya di bawah ini. Samsung galaxy j5 prime beberapa saat yang lalu telah resmi diperkenalkan untuk konsumen indonesia, dimana smartphone ini merupakan seri peningkatan dari galaxy j5. meski tergolong smarphone lawas yang pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu namun hingga saat ini ponsel galaxy j5 prime masih memiliki cukup banyak peminat.

7 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 prime apa.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J5 Pro Seri Terbaru

Kelebihan dan kekurangan samsung j5 prime saat ini samsung memang datang kembali dengan segenap peruntungannya di ranah ponsel di kelas j. salah satu produk smartphone di kelas j yang dibesut oleh samsung adalah samsung j5 prime. tentunya prelovers sudah tahu akan produk ini khususnya bagi sobat prelovers yang memang penggemar dan pecinta setia samsung. Kelebihan dan kekurangan samsung j2 prime samsung galaxy j2 prime pada akhirnya berhasil dirilis. samsung j2 prime merupakan seri ponsel samsung yang berbeda dari seri sebelumnya yang dibuat oleh samsung dengan berbekal cover belakang polos. samsung j2 prime datang dengan tampilan yang berbeda. selain itu kamera yang sangat cantik dan ciamik juga dibekalkan pada ponsel yang harganya cocok.

Aug 1, 2019 kalau boleh tau memangnya apa kelemahan nya gan? setiap hp atau smartphoe ntah itu android atau iphone pasti punya kelebihan dan kelemahan, kekurangan samsung j5 prime begitu . Kekurangan samsung galaxy j2 prime. disamping kelebihan, tentu ada kekurangannya. itulah yang terjadi untuk setiap smartphone apapun itu, dan termasuk di samsung galxy j2 prime, ada beberapa kekurangan yang dimiliki. berikut ulasanya : 4. ram yang kecil.

May 2, 2018 smartphone galaxy j5 prime ini memiliki desain hp sebesar ukuran kelebihan samsung kekurangan samsung j5 prime galaxy j5 prime, kekurangan samsung galaxy j5 . 🏆kelebihan samsung galaxy j5 prime🏆 1. layar tidak terlalu besar layar samsung galaxy j5 prime hanya 5,0 inchi, yang artinya pengguna dapat menggenggam 2. dilengkapi fingerprint sensor keamanan ponsel sangatlah penting. apalagi sekarang ini lagi hangat-hangatnya adanya 3. 4g lte.

. Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 prime beserta spesifikasinya sebagai perbandingan, berikut ulasannya. samsung tidak henti-hentinya terus menghadirkan smartphone terbaik mereka yang kali ini adalah dari galaxy j series, yaitu samsung galaxy j5 prime.. spesifikasi samsung galaxy j5 prime sendiri bisa dibilang tidak begitu mewah jika dibandingkan samsung galaxy s9 plus atau galaxy s8. More kekurangan samsung j5 prime images. Kekurangan samsung galaxy j5 yakni layar dikenakan samsung galaxy j5 tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga layar samsung galaxy j5 rawan terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna samsung galaxy j5. batre j5 lebih hemat daripada batre grand prime. reply. fitriii feb 12, 2016 at 10:42 am.

Kekurangan spesifikasi samsung j5 prime. bagaimana dengan kekurangan spesifikai samsung j5 prime? jawabannya terletak pada sektor baterai yang dimilikinya yang hanya berkapasitas 2400 mah yang dinilai masih kurang mencukupi untuk smartphone terkini. tidak hanya itu, samsung galaxy j5 prime juga tidak dibekali dengan sensor gyroscope. Jump to kekurangan samsung galaxy j5 prime kelebihan dan kekurangan. tampilan elegan yang ditunjang dengan berbagai fitur menarik, . Kelebihan dan kekurangan samsung j5 prime samsung kembali datang dengan menghadirkan sebuah smartphone global kelas entry level dengan varian samsung j5 prime. j5 series terbaru ini datang dengan tampilan premium walau ditujukan untuk sektor kelas entry level. prelovers akan temukan di seluruh bodinya dibekali dengan bahan metal alluminium bersama spesifikasi yang sangat gahar.

Samsung galaxy j5 hadir dengan konektivitas dual sim 4g lte yang sangat menarik. yuk simak. Kelebihan dan kelemahan samsung galaxy j5 prime indonesia halo kawan-kawan, saya mau berbagi informasi tentang kelebihan dan kelemahan dari samsung galaxy j5 prime versi itech gadget, ok langsung.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Akun Google Di Hp Samsung Z2

How To Reset A Realme Narzo 1070fw Printer

Samsung S20 Emmc Isp Pinout